About Me

Rate this post:
{[['']]}
Hi all.. ^^
Welcome to my blog.. 
Nama aku Daniel Stefanus Ginting..
Nama blogku adalah "My Life, Your Life, Is Our Life" yang kalian sudah tahu semua artinya adalah "Hidupku, Hidupmu, adalah Hidup kita" atau bisa diartiin "Hidupku, Hidupmu, adalah Hidup kita semua".. Dari judulnya saja kita sudah bisa menebak apa saja isi dari blog aku ini.. Yaitu,di blog ini aku mau mencoba menceritakan berbagai cerita kehidupan yang nyata yang mungkin banyak contoh-contohnya di sekitar kehidupan kita..
Tujuan aku bikin blog ini adalah supaya kita bisa belajar dari kehidupan orang lain, bisa memotivasi kita supaya
kita mau maju, dan agar kita kini bisa menghargai betapa berharganya kehidupan ini, dan agar kita bisa menyadari betapa sulitnya melewati hari-hari untuk menuju kesuksesan yang berharga..
Saya berharap kita bisa saling berbagi dan saling mengintropeksi diri masing-masing agar dapat berubah menjadi manusia yang lebih baik lagi..
Disini kita bisa berbagi cerita satu sama lain, sharing masalah yang sedang dihadapi dll, mana tahu aku bisa memberikan solusi yang semoga bisa membantu kalian semua dalam menghadapi masalah yang sedang kalian hadapi.. Tenang saja aku akan menjaga cerita kalian semua.. :)

Di mohon bantuannya ya.. Salam Kesuksesan!  :)