Kedewasaan Part 4

Rate this post:
{[['']]}
Daaaaaannnnn inilah postingan aku yang bertemakan kesuksesan part terakhiiirrr *jeng jeng jeng jenggg* hehehe.
Di Kedewasaan Part 1, kita belajar tentang Berpikir. Di Kedewasaan Part 2, kita belajar tentang bangkit. Di Kedewasaan Part 3, kita belajar tentang berpikir baru bertindak. Dan di Part ke 4 ini aku akan membahas tentang "Obedience To God Is The Key To Freedom" Penasaraan?? Mari kita baca artikel di bawah ini!! Hehe




Heeemm mungkin Part ke4 ini bisa saja aku taruh di Part awal. Mengapa aku membuatnya di part yang terakhir?
Banyak orang yang saat merintis kesuksesannya, jiwanya menggebu-gebu namun tidak mengandalkan Tuhan yang selalu ada untuk dia. Dia hanya menggunakan kekuatannya sendiri yang membuatnya sangat menyesal pada saat kesuksesannya itu jatuh. Hidup itu layaknya roda. Ada saatnya kamu di atas, ada juga saatnya kamu di bawah. Dengan kata lain, kita itu tidak bisa cuma mengandalkan kekuatan kita yang hanya seorang manusia yang banyak kekurangannya.

Kalian tahu kan apa arti dari "Obedience To God Is The Key To Freedom"? Artinya itu saat kita taat kepada Tuhan, Tuhan adalah kunci dari segala masalah kita. Namun banyak orang salah mengartikan kata-kata tersebut.

Banyak orang mengartikannya jika kita ada masalah, datanglah ke Tuhan. Lalu jika sedang tidak ada masalah, kita tidak usah datang ke Tuhan? Salah Besar!
Memang Tuhan adalah kunci dari "segala masalah" kita. Tapi Tuhan juga adalah "KOMPAS" menuju kesuksesan kita!
Sob, Tuhan itu layaknya ayah kita. Berarti kita bisa minta apa aja ke Dia, dengan catatan kita juga menuruti apa perkataan-Nya. Benar kaaann?? Hehe

Come on guys! Tuhan itu sangat berperan penting bagi kesuksesan kita! So, ayo mulai dari sekarang jangan tingalin Tuhan. Jakan kita datang saat kita sedang butuh saja. Memang aku juga terkadang masih seperti itu.
Tapi ayo kita belajar bareng biar ga tinggalin Tuhan. Kita datang terus ke Dia, berharap cuman ke Tuhan, dsb. Toh waktu kita berdoa juga gratis kan? tapi hasilnya sangat membantu. Akibat doa, kita bisa menerima apa yang kita butuhkan, jalan keluar dari masalah kita, dll.

Mungkin sekian dari postingan aku yang berjudul Kedewasaan Part1-4. Semoga bermanfaat dan tunggu cerita-cerita lainnya yaaa... God Bless!

"Saat kita dekat dengan Tuhan, Tuhan pun dekat dengan kita. Namun saat kita jauh dengan-Nya, dia akan tetap dekan dengan kita. Datang kepada-Nya, dan mintalah maka kamu akan di beri!"