Kedewasaan

Rate this post:
{[['']]}
Finally i coming back! Yup it's my new post. Haha
Posting aku yang sekarang tentang kedewasaan. Mungkin ini akan memiliki postingan yang beruntun, karena menurutku tentang kedewasaan ini memiliki banyak makna yang terkandung di dalamnya. Hehe
Yasudah, mari kita baca artikelnya!

"Kedewasaan"
Banyak orang yang berpikir setiap usia kita bertambah, kita semakin dewasa dalam hal berfikir. Itu salah besar! Mengapa?
Sekarang banyak orang dewasa yang masih bermain-main dalam kehidupannya. Bayangkan, bagaimana jadinya dunia ini jika semua orangnya seperti itu?

Kita sebagai penerus dunia harus bisa mendewasakan diri kita. Memang tidaklah mudah dalam artian kita sebagai anak yang masih suka bermain, berkumpul bersama teman, dan lain-lain yang mungkin belum terfikirkan untuk merintis kehidupan kita di masa depan.
Come on! Sekarang dunia sudah terbalik, dengan artian teknologi semakin maju dan hampir semua orang ingin hidupnya bahagia terutama dalam hal materi. Tapi itu semua tidaklah mungkin kalau kita hanya berdian diri dan terikut oleh zaman sekarang.
Kita itu seharusnya bisa mengikuti zaman, tapi tidak terikuti zaman.

Aku mau berstatement.
"Sob, kalau lo semua belum mau mendewasakan pikiran lo untuk merancang kehidupan lo semua, lo mau jadi apa? Kita harus bisa menunjukan kualitas dan kuantitas kita di zaman yang super berbeda dibanding zaman sebelumnya" *gayaa haha*

Pedoman hidup orang sukses itu,
"Kalau orang lain duduk, kita berdiri. Kalau orang lain berdiri, kita berjalan. Dan kalau orang lain berjalan, kita harus berlari."
Itu yang mau aku tanamkan di diri kita semua, agar pemilikiran kita bisa 1 level di atas orang lain.

Come on guys! Gambar kesuksesanmu dimasa depan, mulai dari sekarang!

"Bertambahnya usia bukanlah tanda semakin dewasa pula pemikiran kita. Tapi keinginan kitalah yang dapat mendewasakan diri kita, agar kita misa menggambarkan bagaimana kehidupan kita di masa yang akan datang. God Bless! Salam Sukses!"