Move On ?

Rate this post:
{[['']]}

Weleh-weleeehhh tema sekarang adalah tema yang sangat populer. Hehe Mengapa? postingan aku yang pertama yang berjudul "Ready ?" (bagi yang belum baca, silahkan klik di sini) saja, yang menyukai atau nglikenya ada 20. Weleh weleh hehe. Yasudah, mari kita baca artikel di bawah!

"Move On" yang sudah sering kita dengar jika kita sedang bergalau ria hehe. Apakah kalian sudah tahu arti dari "move on" itu sendiri? "Move On" artinya bangkit atau tumbuh, atau arti spesifiknya adalah berpindah tempat. Lah kankita sudah tahu, "kalau tumbuh tuh ke atas, bukan kesamping!" ya kaan? hehe.
Atau bisa kita artikan jika "move on" adalah kita berubah dari diri kita untuk enjadi lebih baik, namun masih sederajat atau mesih sebanding dengan diri kita yang dulu. Berarti dengan kata lain, jika kita galau, "move on" bukan cara yang benar dong? Jadi, jika kita galau, apa yang harus kita lakukaaaannn?? *lebay* haha.

Yang bener, jika kita sedang galau itu bukan "Move On", tapi "MOVE UP". Kalian tahu kan apa arti dari keduanya itu? Kalau "move on" kan berarti kita berubah menjadi lebih baik, namun masih sederajat dengan diri kita yang dulu. Namun, jika kita "Move Up", berarti kita berubah menjadi yang lebih baik, namun tidak lagi sederajat dengan diri kita yang dulu, tapi lebih baik lagi.

So, jika kita galau, kita harus "Move Up" dan merubah diri dan merubah derajat diri kita menjadi lebih baik lagi. Yang menandakan kita harus mencari pasangan kita yang derajatnya setidaknya sama dengan kita.

So, mulai sekarang jangan lagi bilang "I'm Moving On", tapi "I'M MOVING UP". Hahaha ;)

*Berubahlah menjadi yang lebih baik, dan berubahlah untuk menjadi yang terbaik...*