All About Boy

Rate this post:
{[['']]}
Naaahhhlohhh sekarang aku akan menulis postinganku semua tentang cowok. Hahaha
Sekarang aku akan membahas beberapa rahasia tentang cowok kepada cewek. Penasaran yaaa?? Hahaha. Langsung saja ke TKP..







Naah, bagi para cewek yang punya cowok, diwajibkan membaca postingan yang ini! Haha
Langsung saja yo!
Pertama, cowok itu mirip dengan cewek. Yang mirip itu adalah sama-sama ingin di perhatiin. Walau memang banyak juga cowok yang tidak terlalu peduli mau di perhatiin atau tidak. Tapi 7 dari 10 pria, sama-sama ingin di perhatiin sama ceweknya. Haha

Kedua, Cowok tidak perhatian, bukan berarti tidak sayang. Haduh sebenarnya banyak nih ya yang curhat ke aku karena cowonya jutek, tidak perhatian, dll. Hem, itu tuh bukan karena tidak sayang. Banyak cowok yang seperti itu menandakan dia tidak suka dengan cewek yang terlalu manja. Hehehe

Ketiga, cowok itu suka cewek yang bukan hanya mempunyai peran sebagai pacar saja, tapi bisa menjadi teman dan sahabat. Maksudnya, saat si cowok sedang ada masalah yang bikin dia ga mood, dan si cowok malah jadi diem terus, itu saatnya si cewek berganti peran menjadi seorang sahabat. Haha

Keempat, cowok itu berpikir dengan logika, dan cewek berpikir dengan perasaan. Sebenarnya mau cewek atau pun cowok berpikir pakai otak si. Hahaha bercanda.
Maksudnya, terkadang cewek suka curhat ke cowoknya. Dan banyak cowok yang saat di minta sarannya, jawabannya yang ga enak banget. Hehe. Itu bukan berarti dia tidak peduli. Itu memang karakter kebanyakan cowok. Jadi Cewek harus bisa bersabar aja. Haha

Kelima, cowok itu sebenarnya suka cewek yang bisa sayang juga sama adiknya apalagi adik perempuannya. Sebenarnya seharusnya aku taruh yang ini di awal. Tapi pasti banyak juga cowok yang ga punya adik cewek, jadi aku taruh di bawah saja hehe.
9 dari 10 orang cowok yang mempunyai adik cewek, sangat sayang sekali ke dia (adik dia yang cewek). Senakal-nakalnya si cowok itu, kalau punya adik cewek, dia pasti sangat sayang ke adiknya itu. Dan cowok suka cewek yang bisa akrab dengan adik ceweknya itu, terutama sama keluarga cowoknya juga. Hehe
Jadi bagi para cewek yang punya pacar, harus bisa akrab dengan keluarga si cowoknya okay. Hahaha

Okay mungkin sekian dulu untuk postingan sekarang. Dan tunggu postingan aku yang lain yaa ;)