Berpikirlah Ke Depan

Rate this post:
{[['']]}

Hemmm kali ini aku akan menulis postingan aku yang berjudul "Berpikilah Ke Depan"
Hemm hemm hemm. Penasaran?
Langsung Saja Ke TKP!!!

Hemm kali ini aku akan berstatement.
"Berpikirlah Ke Depan! Jangan Ke Samping!"
Apa artinya?

Tahu kan sekarang zaman sudah terbalik. Anak SD saja sudah punya Hand Phone yang canggih. Banyak orang yang terbawa dengan zaman dalam artian orang pakai ini, dia mau. Orang punya ini, dia juga mau dan blablabla. Setuju kan?

Jadi maksudnya dengan statement aku apa?
Maksudnya adalah agar kita bisa berpikir itu ke depan! Yang buat kita punya motivasi agar kita bisa sukses! Agar kita bisa membuat diri kita mengetahui kemajuan zaman dan hanya sekedar tahu dengan catatan tidak terlalu terbawa oleh zaman! Namun zamanlah yang harus mengikuti kita! #sorry tanda serunya banyak. Penekanan hehe#

Jadi apa maksud dari "jangan berpikir ke samping"?
Maksudnya ya biar kita jangan berpikir setara dengan pemikiran zaman sekarang. Sob, kalau lo semua berpikir setara atau sama dengan cara pemikiran orang zaman sekarang, lo mau jadi apa nanti?
Maaf, banyak orang yang takut menjadi anak GAPTEK. Atau banyak orang yang minder atau malu karena dia tidak punya gadget yang canggih, atau malu karena dia tidak segaul anak zaman sekarang. Aku kasih tahu, kita tidak usah malu.

Lebih baik kita berpikir ke depan, dan ubahlah pemikiran kamu jika kita berpikir dewasa, kita tidak bisa menikmati masa muda kita. Justru di saat kita bisa berpikir dewasa, dan mau merelakan sebagian kebahagiaan di usia muda dengan hal positif seperti belajar tekun atau kerja dll, kita bisa tunjukkan kepada zaman, kalau kita bisa sukses! Kalau kita timba kesuksesan kita mulai sekarang, dan di masa depan kita menjadi orang yang sukses, dan kita punya penghasilan yang wah, apa sih yang tidak bisa kita beli? Kita bisa membahagiakan di bidang materi kepada anak kita nanti, dan kita bisa menikmati kesuksesan kita dengan cara hanya MERELAKAN SEBAGIAN kesenangan kita di masa muda kita! Baca baik-baik, HANYA SEBAGIAN!

Jujur, aku anak yang mungkin jarang sekali berkumpul mail bersama teman-teman. Aku sudah mau mendewasakan diri, dan mencoba mencari pekerjaan walau gajinya tidak banyak. Namun saat kita bisa menimba kesuksesan kita mulai dari sekarang, betapa bahagianya keluarga kita di masa depan terutama kedua orang tua kita. :)


"Relakanlah SEBAGIAN KEBAHAGIAANMU DI USIA MUDA dengan mendewasakan diri untuk menimba kesuksesan di masa depan mulai dari sekarang. "