Dream Is Map Part 3

Rate this post:
{[['']]}

Dannnnnnn ini adalah postinganku yang bertemakan "Dream Is Map" part yang terakhiiirr.Yeee *prokprokprok
Di Dream Is Map Part 1 (yang belum baca klik di sini) kita belajar agar mengaminkan mimpi atau impian kita. Di Dream Is Map Part 2 (yang belum baca klik di sini) kita belajar agar melakukan mimpi kita agar menerima hasilnya. 
Dan Di Part ke3 ini aku akan membahas tentang "Have You Come To God?" Penasaran ceritanya? Langsung saja ke TKP.

Di Part 3 ini kita akan membahas tentang "Have You Come To God?" yang artinya kalian semua sudah tau. Yaitu "Sudahkah Kamu Datang Ke Tuhan?"
Kembali lagi aku mengingatkan kepada kita semua.
Tuhan kita itu Maha Besar sob!
Kalau kita meminta uang 5 ribu, ya Tuhan kasih 5 ribu. So ngertikan maksudnya apa? Kalau kita meminta kepada Tuhan, Tuhan tidak mungkin tidak mengabulkannya untuk kita.

Tuhan dengan kita semua layaknya seorang Ayah dan anak. Yang pastinya Ayah kita tidak mungkin tidak memberikan apa yang kita mau. "ASALKAN" kita menurut atas kehendakNya. Setuju? Haha
Tuhan tidak pernah meminta yang macam-macam ke kita. Hanya satu macam. Apa itu? Ya biar kita selalu datang kepada Dia. Jangan saat kita sedang membutuhkanNya saja.
Dan Tuhan akan mengabulkan permintaan kita "saat kita sedang membutuhkannya!". Ingat itu ya.

Kita harus bisa membedakan mana KEINGINAN dan mana KEBUTUHAN.
Saat kita berpikir "kenapa sih Tuhan tidak mengabulkan permintaan kita?" Itu bukan karena Tuhan tidak mendengar doa atau seruan kita ke Dia. Tapi karena kita sedang tidak membutuhkannya. Saat kita membutuhkannya, Ia pasti memberikan kepada kita.

Kita itu harus banyak belajar dengan anak kecil. Mengapa? Karena saat anak kecil sedang berdoa, ia berdoa dengan tulus, polos, dan "SELALU MEMBAWAKANNYA DI DALAM DOA". Maksudnya, saat ia membawakan 1 permasalahan hidupnya di dalam doa, setiap malam sebelum tidur ia selalu berdoa lagi dan lagi. Itu yang harus kita contoh. Okay Okay? Hehe

Yup mungkin cukup sekian postingan saya tentang Dream Is Map. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Dan mari kita belajar bersama agar kita sukses bersama juga. God Blss All! :)


"Poloslah pikiranmu saat datang kepadaNya, dan bawalah segala keluh kesahmu di dalam doa, dan mintalah apa yang sedang kamu BUTUHkan kepada Tuhan, barulah kamu minta apa yang kamu INGINkan kepadaNya, dan jangan pernah tinggalkan Dia seperti Dia yang tidak pernah meninggalkanmu!"