Dunia Sudah Terbalik ??

Rate this post:
{[['']]}
Widih apaan tuh maksudnya? Jadi kaki di kepala, kepala di kaki? Haha.
Penasaraan?? Langsung saja ke TKP!!!

Waduh coba deh kita lihat gambar di samping! Paraahh hahaha.
Gambar di samping adalah filosofi yang aku pasang untuk menceritakan artikel sekarang ini. Hehe

Mengapa aku menyebutkan dunia sudah terbalik?
Sekarang banyak sekali perubahan yang terjadi yang sangat jauh berbeda di saat kita kecil, dengan zaman sekarang. Contohnya gambar di samping! Anak yang ingusnya masih luber kemana mana aja so soan nyukur janggut coba. Parah kan? Hehe

Jaman sekarang itu yang awalnya pekerjaan orang dewasa, malah menjadi kebiasaan di usia muda. Atau pola pikiran anak jaman sekarang sudah mulai tercemar. Mau tau contoh-contohnya?
  1. Pertama, coba kita lihat pola bahasa anak zaman sekarang. Bahasanya sudah so soan kaya orang dewasa aja. Dan yang paling parah itu banyak anak yang mengucapkan kata kasar yang sebenarnya dia juga tidak tahu jelas apa artinya. -_-
  2. Kedua, musik. ılıll|̲̅̅●̲̅̅|̲̅̅=̲̅̅|̲̅̅●̲̅̅|llılı
    coba kita lihat dari lagu-lagu zaman sekarang yang sangat berpengaruh di dalam pikiran anak-anak. Lagu anak-anak yang seharusnya masih sering di putar, malah sudah di musnahkan. Aku pernah bertemu dengan seorang anak di jalan yang usianya sekita 7tahunan sedang asik menyanyikan sebuah lagu dan lagunya ternyata menceritakan tentang galau galauan. Aduh parah kan haha
  3. Ketiga, game. Game online sangat berpengaruh terhadap anak yang usianya sangat belia. Jangankan usia yang masih belia, kita saja bisa terpengaruh oleh game. Tapi di zaman sekarang anak yang kira-kira kelas 3SD saja sudah bolak-balik ke warnet. Itu sangat berpengaruh untuk dirinya.
  4. Dan yang terakhir adalah rokok. (̅_̅_̅_̅(̅_̅_̅_̅_̅_̅_̅_̅_̅̅_̅()ڪے~ ~
    Kalian pasti tahu kasus di Indonesia yang terdapat beberapa anak balita yang sudah kecanduan rokok. Itu sehari bisa habis hingga 4 bungkus kalau tidak salah. Bayangkan 4 bungkus. Haduh itu kecil-kecil sudah membakar uang. Bagaimana saat besar? Hehe
Itulah beberapa contoh yang sangat berpengaruh untuk anak berusia muda. Itu semua saya buat agar kita bisa memilah mana yang baik dan mana yang tidak baik. Dan harus bisa membagi waktu untuk menjalani hidup. God Bless All :)

"Penyesalan datang bukan karena kita tidak sadar atas konsekwensi hal tersebut. Namun karena kita selalu mengabaikan hal tersebut dan menuntaskan keinginan daging kita sendiri."