Love

Rate this post:
{[['']]}
Kali ini aku akan membahas tentang cara-cara menjaga suatu hubungan. Sebenarnya ini tidak menjurus ke hubungan pacaran. Tapi lebih ke umumnya Hehe. Tapi ini juga bisa dikatakan sebagai cara menjaga sebuah hubungan. Penasaran? Langsung saja ke TKP!!

Sebelum ke pokok cerita, aku akan membahas tentang apa itu arti kata "Love"?
Banyak orang yang memiliki pendapat jika orang berkata "I Love You" kepada seseorang, itu menandakan dia cinta kepada orang itu. Itu salah. Arti kata "Love" itu adalah "Sayang". So, arti kata "I Love You" itu artinya "Aku Sayang Kamu". Yang menandakan orang yang berkata I Love You tidak selalu menandakan orang tersebut cinta kepada orang yang di beri kata tersebut. Bisa saja sayang, atau yang lainnya. Hehe


Okay langsung ke pokok cerita. Sekarang aku akan membahas tentang cara menjaga suatu hubungan. Bisa dalam keluarga, persahabatan, saudara, pacar, dan lain-lain. Hehe
Cara yang harus kalian tahu untuk menjaga suatu hubungan adalah "KETERBUKAAN"

Apa itu keterbukaan?
Keterbukaan adalah cara kita untuk menyampaikan kepada orang tersebut jika kita tidak suka dengan dia. bisa tidak suka dengan perilakunya, perkataannya, dan lain-lain.
Menandakan kita itu harus bisa jujur. Toh kita tidak salah bila berkata yang sebenarnya.
Tujuan kita berkata jujur itu bukan untuk mencaci maki, menghina, atau yang lainnya.
Tapi agar dia tahu bahwa kita tidak suka dengan cara dia. Agar dia tahu cara dia itu tidak tepat. Dan agar dia tahu apa saja yang harus di rubah yang ada di dalam dirinya.

Tapi kita juga harus tahu bagaimana menyampaikannya. Yang pastinya kita harus berkata baik-baik juga. Jangan sampai kita marah-marah ke dia. Hehehe

Mengapa aku berkata cara utama dalam menjaga suatu hubungan adalah keterbukaan?
Karena suatu hari aku mendapatkan sebuah kalimat yang sangat bagus. Yaitu "Keterbukaan adalah awal dari pemulihan."
Keren kan? Hehe

Berarti inti pertama untuk menjaga suatu hubungan adalah "KEERBUKAAN". Dan jangan lupa terapkan di dalam hidupmu okay :)


"Ketrbukaan adalah awal dari pemulihan. Terapkan dalam hidupmu, dan katakanlah I Love You kepadanya agar ia tahu jika kau masih menyayanginya."