Love Part 2

Rate this post:
{[['']]}
DI "Love Part 1" aku membahas tentang "keterbukaan". Sekarang di part 2 ini aku akan membahas tentang "Don't Compare Me!". Widih bahasanya hehe. Apa sih artinya?
Penasaran? Langsung saja ke KTP!! Eh TKP!!

Heemmmm sekarang aku akan menegaskan kembali, artikel yang ini tidak menjuru hanya kepada mereka yang memiliki pasangan ya. Di dalam sebuah keluarga pun banyak kasus seperti ini. Dan aku akan membahasnya sekarang hehe.

Untuk postingan aku sekarang, kita akan belajar tentang "Don't Compare Me!"
Apa sih artinya? Artinya adalah jangan banding-bandingkan diriku.
Banyak orang yang sering membandingkan seseorang dengan orang lain. Contohnya "ih dia orangnya gini gitu gini gitu tapi ko kamu engga?"
Ya kan? Pasti semua orang pernah, mungkin sering mengalaminya. Tidak hanya di rumah, oleh pasangannya, oleh sahabatnya, dan lain-lain.

Apa sih yang kalian rasakan? Pasti tidak enak hati kan?
Sekarang aku akan memberi statetment,
"Diri setiap orang yang bisa menilainya hanyalah dirinya sendiri!" Apa artinya?
Kita tidak bisa membandingkan seseorang dengan yang lain. Mengapa?
Pertama, yang tahu asli diri kita hanyalah kita sendiri. Orang tua kita pun pasti tidak tahu seluruh tentang kita.
Kedua, engga enak rasanya diri kita di banding-bandingkan dengan orang lain.
Ketiga, setiap individu itu memiliki kelebihan dan kekurangan. Tidak ada orang yang memiliki kelebihan dan tidak punya kekurangan.
Dan, kelebihan dan kekurangan kita itu seimbang! Inget, tidak ada individu yang memiliki kelebihan yang lebih banyak di banding kekurangannya, atau sebaliknya! Setiap individu memiliki jumlah kelebihan da kekurangan yang seimbang.

" Ini khusus yang memiliki seorang kekasih, jangan pernah membandingkan pasangan kita dengan orang lain. Sebab jika kita melakukan hal itu bisa fatal lho hehe.
Banyak orang yang sering mengeluh "ih pacar aku kuper, cupu dll" sehingga mereka putus dan mendapatkan yang baru yang tidak cupu dan anak gaul tapi TIDAK SETIA. Dan mantannya itu setia. Apa yang ia katakan?
"aduh aku kena karma." #Nahloh hehe
Itu tuh bukan karma! Ingat, itu bukan karma! Tapi itu disebabkan karena kita hanya mencari pasangan baru kita yang lebihnya dia itu kurangnya dari mantan kita. Jangan gitu lagi hehe. "

Setiap orang tidak suka yang namanya di banding-bandingkan dengan orang lain. Inilah diriku, dan itulah dirimu! :)

"This's me. Yang tahu diriku hanyalah aku dan Tuhan. Setiap manusia tidaklah sama. Syukuri apa yang ada, dan jadilah yang terbaik!"