Mom Is My Success

Rate this post:
{[['']]}
Hemmm,, sekarang akumau ngeposting lagi nih. Sebelum aku ngeposting yang ini, aku ngeposting yang berjudul "Berpikirlah Ke Depan" (yang belum baca klik di sini)
Sekarang aku akan membahas tentang "Mom Is My Success"
Penasaran?? Langsung saja ke TKP! Hehe







Sekarang aku akan membahas tentang "Mom Is My Success" yang kita sudah tahu apa artinya.
Yup, artinya adalah "Ibu adalah kesuksesanku". Apa sih maksudnya?

Sebenarnya aku sudah lama ingin membuat postingan tentang Ibu. Namun entah mengapa sangat sulit terucap bagaimana untuk menuliskan definisi tentang seorang Ibu.
Kalian semua pati tahu kan acara yang bernama Indonesian Idol? Untuk bisa masuk ke babak selanjutnya, kita harus mendapatkan golden ticket. Dan banyak sekali kontestan yang mendapatkan tiket itu saat di wawancarai, apa yang dia katakan?
"Ini untuk Mama aku yang ada di rumah. Aku akan tunjukkan aku bisa membahagiakan Mama."
Waw, sedih ga sih saat kita dengar kalimat itu?

Ibu adalah segalanya. Bukan berarti ayah tidak segalanya. Mengapa surga ada di telapak Ibu? Saat kita di kandungan, kita itu di gendong selama 9 bulan. Bahkan ada yang samapi 10 bulan. Berat sob! Walaupun hanya berapa kilo saja, tapi lamanya waktu itu yang membuat seorang Ibu dikatakan sebagai pahlawan kita!

Sekarang aku mau nanya ke kalian. Siapa yang pertama kali mengajar kita berjalan? Siapa yang pertama kali mengajar kita untuk berkata A, B, dan C? Siapa yang pertama kali mengajarkan kita untuk menjadi anak yang baik? Siapa yang pertama kali mengajarkan kita agar kita bisa menjadi anak yang mandiri?
Jawabannya singkat! Yaitu IBU KITA!
Betapa hebatnya sosok seorang ibu untuk kesuksesan kita.

Saat kita belajar bicara, apa kalian memperhatikan apa kalimat yang pertama kali bisa diucapkan oleh anak kecil yang baru belajar bicara? "Mama"!
Itu kalimat yang pertama kali terucap dari semua anak di dunia ini!

Saat kita mendapatkan masalah, siapa yang bela kita pertama kali? Ibu kita!
Tidak ada ibu yang tidak baik!
"Jadi apa namanya seorang wanita yang rela membuang, menjual, menyiksa,dll kepada anaknya?"
Itu bukan seorang Ibu! Aku ingin tegaskan, SEORANG IBU ADALAH SOSOK WANITA YANG MAU MEMBELA DAN MERAWAT KITA!

Tapi apa balasan kita kepada Ibu kita?! Jujur, aku sangat sering menyesal atas perbuatan aku ke Mama aku selama ini. Bagaimana dengan kalian? Sama kan?
Ibu kita itu tidak pernah minta apa-apa kepada kita. Ia hanya MINTA SATU dari kita. Apa itu?
Agar kita bisa menghargai kedua orang tua kita.

Tapi apa sih balasan kita? balasan kita sampai saat ini itu hanya seujung kuku kelingking!
Come on guys! Change your characters! Bahagiakan Ibu kita! Ayo kita belajar bersama untuk menghargai ke2 orang tua kita terutama Ibu kita yang sangat berarti bagi kita!
Jangan sampai kita menyesal pada akhirnya!
Bagi kita yang masih memiliki Ibu, hargai Dia, sayangi Dia seperti Ia menyayangi kita! :)

Sekarang peluk ibu kita, dan bilangI LOVE YOU MOM! :)

"Ibu yang mengajar kita sampai saat ini. So, Ibu adalah guru tanpa tanda jasa! Tidak meminta imbalan uang kepada kita, hanya ingin meminta kasih sayang kita! Sayangi Ibu kita, agar hidupmu bahagia di masa depan."