Through The Day

Rate this post:
{[['']]}
Waduh-waduh judulnya keren ya? Haha "Through The Day". Kaya yang gimanaaa gitu dengernya haha. Penasaran? langsung saja ke TKP!!

Hemmm judulnya keren ya? Haha. Kalian semua udah tahu kan apa artinya? Yup artinya adalah "menjalani hidup". Sekarang aku akan membahas tentang tema kita sekarang. Penasaran? Hehe






Okay, kita langsung saja. Banyak orang yang masih berleha-leha menjalani hidup. Atau masih santai-santai saja. Padahal waktu tidak pernah berhenti berputar. Saya sudah membuat sebuah cerita yang berjudul "dunia sudah terbalik ? " (yang belum baca klik di sini) yang menunjukkan bahwa teknologi sudah semakin canggih. Anak yang masih ingusan saja sudah memegang gadget canggih yang menandakan kita tidak bisa santai-santai lagi sekarang. Kalau kita santai-santai saja, kita akan tertinggal dan tertelan oleh zaman
Kita sebagai anak yang masih muda, harus mau memiliki impian dan mau mencoba hal baru yang positif mulai dari sekarang! Tapi banyak anak muda yang masih saja santai-santai. Sob, nanti di masa depan lo mau makan apa kalau dari sekarang lo ga mau usaha? Jangan pernah ngandelin keuangan dari orang tua saja!

Banyak anak muda yang tidak mau bangkit dengan alasan, "ah kan aku masih muda." "ah aku masih mau menikmati usia muda." "ah takut gagal" dan bla bla bla.

Di Part 1 ini aku dominan membahas alasan anak muda yang tidak mau bangkit dengan alasan "ah kan aku masih muda"
Justru karena masih muda kita harus berkreasi! Di usia muda ini kita bisa berpikir dengan luas.
Banyak anak muda yang sukses di usia muda, dan memori-memori di usia muda dia menjadi memori yang indah. Jangan kalian pikir saat kita mau berusaha bangkit menjadi anak yang mau sukses, kalian tidak menikmati usia muda kalian. Contohnya di Indonesia terdapat anak lelaki yang usianya sekitar 18 tahun, namun memiliki penghasilan kurang lebih 50 juta per bulan. Dia tidak kehilangan usia mudanya walau dia mulai bekerja sejak masuk SMA. Dan kini dia hidupnya enak, bisa menyenangkan orang tua dan sudah memiliki bekal untuk melihat masa depan yang pastinya semakin rumit.

Saat kita usia muda ini, kita dapat berpikir dengan baik, dan memiliki kreasi yang lebih. Mengapa? Kita lahir sudah di zaman yang memiliki teknologi canggih. Kita bisa pergunakan kecanggihan di zaman sekarang untuk membuka teknologi di masa depan.
Contohnya terdapat anak muda Indonesia lagi yang sebenarnya ia memiliki keterbatasan fisik, tapi dia mau bangkit dan menggunakan fasilitas blog untuk mencari uang. Dan kini ia memiliki penghasilan kurang lebih 1000 dollar per bulan hanya duduk di depan komputer saja.

Intinya jangan takut untuk mencoba hal baru yang postif, dan jangan takut untuk kehilangan masa-masa di usia muda jika itu untuk menanam kesuksesan di masa yang akan datang!

"Masa muda akan menjadi masa yang indah saat kita mengingat masa muda itu kembali saat kita memiliki sebuah kesuksesan!"