Belajar Mulai Sekarang !

Rate this post:
{[['']]}
Oke kawan-kawan. Sekarang aku akan membuat sebuah artikel yang sangat membuat aku malu dengan diri ini *lebay* dan membuat aku sendiri belajar dari cerita ini. Bagi yang sudah tahu cerita ini, silahkan baja lagi aja, dan tunggu cerita selanjutnya okay :D
Oke sekarang langsung saja ke TKP!!!
Tapi bagi kalian yang belum tau cerita ini, silahkan tonton dulu video di bawah ini ya ^^



Okay bagi kalian yang sudah menonton video di atas, pasti sudah tahu biodata dirinya.
Yup panggil saja Gabriel. Sebenarnya aku tahu cerita ini pas hari ini pukul 6 yang di tayangkan di sebuah stasiun TV swasta. Saat aku melihat video Gabriel saat bermain bola, jujur ngerasa hebat banget.

Seorang anak laki-laki yang lahir dengan keterbatasan fisik, tapi main bolanya jago.
Aku beberapa kali pernah membuat statement yang statementnya itu
Gunakan kekuranganmu sebagai kelebihanmu. Anggap kekurangan itu adalah sebuah kelebihan yang terpendam
Dan ini bener-bener orang yang pas untuk statement di atas.
Apa sih maksud dari statement itu? Sekarang gini, orang bisa pesimis sampai bunuh diri itu karena dia punya kekurangan yang mungkin dia berpikir karena kekurangan itu dia ga bisa apa-apa, dia diejek terus, malu, dll yang emang benar kalau efeknya bisa bikin kita sampai bunuh diri.

Jangankan anak kaya Gabriel yang kekurangannya di fisik, banyak anak yang lebih beruntung pun malu, atau menimbun kekurangan itu menjadi sebuah aib. Tapi lihat Gabriel yang betapa kerennya dia.

Kalau kita bisa bercermin dengan Gabriel, dan melihat diri kita, apa kekurangan kita, dan kita mau membuat kekurangan kita itu sebagai pacuan hidup, aku jamin sukses sudah ada di tangan kita. Apa sih maksudnya?

Sekarang gini. Banyak orang yang malu atas kekurangannya, tapi meninggikan kelebihannya SUPAYA orang-orang KAGUM atas kelebihannya. Jangan menjadi orang seperti itu.
Apa orang ga lebih bangga melihat kita yang bisa bangkit dari kekurangan membuat kekurangan itu menjadi sebuah daya tarik orang yang bisa membuat itu menjadi jembatan untuk menuju keksuksesan yang lebih dekat?

Dan sekarang aku akan membuat sebuah statement lagi.
Kekuranganmu adalah tenaga terbesarmu yang bisa membuat jati dirimu, dan bisa membuat kekurangan itu JAUH LEBIH BESAR KUASANYA di bandingkan kelebihanmu!

So, come on sob! Change the flaw being a strong suit that has a very strong power to lift you into a better one. :D

"Change the flaw being a strong suit that has a very strong power to lift you into a better one. "