I'm Wisely !

Rate this post:
{[['']]}
Okay sob aku akan membuat sebuah artikel baru. Penasaran sama judulnya? Silahkan ke TKP yaa ^^.

Hemmm dari judulnya saja kayanya sudah waw ya? Haha.
"I'M WISELY"
Apa sih arti dalam bahasanya Indonesia dari "I'M WISELY" ? Bagi yang belum tahu, "I'M WISELY" itu artinya adalah "aku bijaksana" atau bisa disebut "aku orang bijaksana".
Arti kata "AKU" di sini adalah kita semua.
Sekilas untuk kata "Bijaksana", "Bijaksana" sendiri memiliki arti luas. Dan akan aku bahas sekarang.

"Bijaksana"
Sebenarnya apa sih "bijaksana" itu? Bijaksana adalah bagaimana pola pikir manusia dalam segala hal terutama dalam memilih sebuah keputusan.

Bijaksana adalah suatu usaha yang sangat sulit. Mengapa? Karena saat memilih sebuah keputusan, kita bingung mau milih yang mana. Mending jika pilihannya adalah yang baik dan buruk. Dengan cepat kita akan memilih yang baik. Namun, jika pilihannya adalah yang terbaik dari yang baik? Itu adalah pilihan yang sangat sulit. Mengapa? Karena kedua-duanya baik, namun kita harus memilih YANG TERBAIK dari yang baik. Dan pemikiran manusia itu berbeda, dan seringnya kita dihantui oleh pikiran yang SESUAI ATAS KEINGINAN kita, bukan atas KEBUTUHAN kita. Iya apa iya? Hehe

Kita semua itu bijaksana. Kita bisa memilih yang menurut kita benar. Contohnya bijak dalam memilah waktu, bijak dalam memilih apa yang harus diutamakan, bijak memilih barang dan lain-lain.

Namun kali ini aku akan membahas tentang bijak dalam kesuksesan. Hemm, jadi apa yang harus kita lakukan agar kita bisa bijak dalam kesuksesan kita?
Bijak dalam kesuksesan itu mencakup keseluruhannya. Kita harus bisa memilah yang baik dan buruk, mengatur waktu, dll, namun yang sangat berpengaruh adalah bijak dalam kegagalan.

Aku akan membuat sebuah quote.
"Orang bijak bukanlah saat kita TEGAP MELIHAT KEDEPAN, tapi saat kita BERANI untuk  melihat KE BELAKANG dengan LAPANG DADA!"
Apa maksud dari quote aku itu?
Orang sering bilang "masa lalu tetaplah masa lalu. Ga bisa jadi masa depan." Ya karena masa lalu itu ga bisa jadi masa depan, berarti kita itu harus bisa menjadi ORANG TERBAIK UNTUK HARI INI agar besok menjadi LEBIH BAIK LAGI.

Dan jangan kalian pikir karena masa lalu cuma jadi masa lalu sehingga membuat kita berpikir masa lalu itu ga ada hubungannya sama masa depan. ITU SANGAT BERKAITAN! Mengapa? Jika sekarang kita melakukan sebuah kesalahan yang cukup parah. Apa kita mau itu terulang lagi? Nggak kan?? So, kita itu harus melapangkan dada kita untuk MELIHAT KEBELAKANG, agar apa yang ada di depan, TIDAK SAMA dengan apa yang sudah terjadi, namun menjadi yang LEBIH BAIK LAGI.

So, mari berubah menjadi orang bijak, dan katakan dalam hati bahwa "I'M WISELY!" ^^

Mungkin itu artikel singkat dari saya. Semoga dapat memotivasi kita semua ya. Thank you ^^

"Orang bijak bukanlah orang yang berani untuk mencoba hal baru, namun berani mencoba APA YANG SEMPAT GAGAL, agar menjadi sebuah kebanggaan ! "