In HIS Time

Rate this post:
{[['']]}
Hi kawan-kawan. Aku kembali lagi setelah beberapa lama tidak membuat sebuah postingan baru. Hahaha. Dan cerita kita kali ini berjudul "In HIS Time" dan aku baru dapet cerita ini tepat hari ini saat aku sedang HSK. Mau tau ceritanya?? Langsung sata ke TKP!!

Yup untuk judul artikel yang sekarang adalah "In HIS Time". Kalian sendiri tahu kan apa artinya? Bagi yang belum tahu, artinya adalah "Di dalam Jalan-Nya" Yah intinya sih gitu hehehe.

Pasti kalian sudah tahu maksudnya apa. Yup maksudnya itu di dalam jalan Tuhan. Jalan Tuhan dengan jalan kita JELAS berbeda. Dan waktu Tuhan dengan waktu kita juga JELAS berbeda. Dan ini aku dapatkan dari pembicara saat HSK tadi. Dan aku akan memberikannya kepada kalian semua apa saja yang aku dapat saat HSK tadi.

Poin pertama adalah "Jalan kita dengan Jalan Tuhan itu JELAS berbeda."
Apa maksudnya? Maksudnya itu kita memiliki jalan impian yang SESUAI DENGAN APA YANG KITA INGINKAN. Sedangkan Tuhan memiliki jalan impian yang SESUAI DENGAN APA YANG TERBAIK UNTUK KITA.
Nahloh dari situ saja sudah sangat berbeda kan?

Poin yang kedua adalah "Waktu Kita dengan Waktu Tuhan itu JELAS berbeda."
Apa maksudnya? Maksudnya itu waktu kita itu waktu yang APA YANG KITA INGINKAN itu maunya SELALU CEPAT dikabulkan. Sedangkan waktu Tuhan itu waktu DIA MENGABULKAN segala permintaan kita DISAAT kita MEMANG membutuhkan itu.
Dengan kata lain adalah Tuhan itu selalu dan pasti mendengar apa yang kita inginkan HANYA SAJA Ia akan memberikannya SAAT kita SEDANG MEMBUTUHKAN ITU bukan saat KITA SEDANG MENGINGINKAN hal tersebut.
" Tuhan mengabulkan doa kita dengan 3 jawaban. Pertama Ia akan mengatakan "Iya" dan langsung mengabulkan itu. Kedua Ia akan mengatakan "tunggu" dan menunggu waktu yang tepat. Ketiga Ia akan mengatakan "tidak" karena IA SEDANG MEMPERSIAPKAN HAL YANG JAUH LEBIH BAIK dari apa yang kita inginkan. "
 So, ga usah takut okay ^^

Poin ketiga adalah poin yang sangat berpengaruh di dalam JanjiNya dan doa kita. Yaitu komitmen kita untuk selalu berada di jalan Tuhan, dan mau menunggu apa yang telah dijanjikanNya kepada kita, dan apa yang menjadi doa kita.

Yup itulah yang aku dapat saat HSK tadi. Hanya 3 poin namun memiliki arti yang sangat baik untuk kita semua.

" Jangan lelah untuk menunggu waktu Tuhan untuk mengabulkan semua permintaan kita. Jangan sampai kelelahanmu datang dan membuat semua penantianmu sia-sia "