Jangan Melihat Kebelakang ?

Rate this post:
{[['']]}
Waduh waduh waduh mungkin dari judulnya saja sudah membuat kalian penasaran ya? :p
Setelah beberapa saat tidak membuat postingan, kini aku kembali lagi untuk memberikan sebuah cerita yang semoga bisa memotivasi kita semua. Hehehe
Okay langsung saja ke TKP!!!

Emmmm mungkin artikel ini cenderung mengarah tentang di sebuah hubungan (Pacaran), namun sebenarnya tidak. Artikel ini untuk kalangan umu hehehe. Silahkan baca artikelnya ^^


"Jangan Melihat Kebelakang ?"
Inilah judul yang aku ambil untuk artikel sekarang. Sebelum menjelaskan artikelnya, aku akan menjelaskan maksud dari judul artikel ini dulu."Jangan Melihat Kebelakang ?" Maksud dari melihat kebelakang itu adalah melihat masa lalu. Berarti arti dari "Jangan Melihat Kebelakang ?" adalah "Jangan Melihat Masa Lalu ?"
Okay sekarang baca cerita selanjutnya okay.

Kalimat itu adalah kalimat yang banyak orang ucapkan terutama bagi mereka yang memiliki seorang mantan kekasih, dan tidak mau lagi melihat apa saja kenangan-kenangannya dengan mantannya. Hahaha
Bagi kalian yang memiliki pikiran bahwa jangan melihat kebelakang, silahkan hapus pemikiran itu dan ubah mulai dari sekarang.

Mengapa?
Kita itu SESEKALI HARUS MAU MELIHAT KEBELAKANG agar apa yang kita lihat dan kita jalani di depan, TIDAK SAMA dengan MASA LALU KITA! So, seandainya masa lalu kita adalah sebuah kegagalan, sekarang lihatlah kegagalan itu dan ambil sisi positifnya dengan menggunakan masa lalu sebagai kunci pembuka masa depan.

Namun pasti ada yang berkata "tapi setiap melihat masa lalu, yang ada malah akan menangis, selalu terbayang-bayang dan lain-lain"

Sekarang aku akan memberikan sebuah solusi yang semoga bisa membantu kalian.
Seandainya kita sedang mengendarai motor, jadikan masa lalu itu layaknya kaca spion. Tanpa kaca spion, kita pasti akan kesulitan untuk mengambil sebuah keputusan untuk membelok ke kiri atau kanan. Dengan adanya kaca spion itu sangat membantu kita kan? Kita bisa MELIHAT SEBAGIAN APA YANG ADA DI BELAKANG yang membuat kita bisa MENGETAHUI apa yang ada di belakang, agar hal buruk yang ada di belakang TIDAK AKAN terjadi saat kita melihat ke depan.

So, mulai sekarang, jadikan masa lalu seperti kaca spion kita, yang bisa kita lihat apa saja yang ada di belakang, NAMUN TIDAK SELURUHNYA! Kita lihat apa yang memang kita butuhkan saat ini. Agar apa yang kita takuti di masa lalu, tidak akan terjadi di masa depan.


"Masa lalu ibaratkan BAB demi BAB dalam hidup kita, yang PASTI dan HARUS kita buka kembali saat kita menghadapi PERMASALAHAN baru yang terjadi di hidup kita!"