Suasana Kelas X7

Rate this post:
{[['']]}

Hemmm untuk kali ini aku akan membuat sebuah postingan yang aku dapat selama di SMA N 2 Cimahi terutama di kelasku yaitu X7. Penasaraann??? Langsung saja ke TKP!!!


X7 SMAN 2 Cimahi

Yup, inilah sebagian anak laki-laki dari kelas X7 SMA N 2 Cimahi. Dan ini adalah kelas aku untuk 1 semester ini. Nanti untuk semester 2 dan seterusnya mungkin kita semua akan terpecah. Ada yang masuk IPS, IPA atau Bahasa.

Dulu mungkin dari kita semua, terutama untuk yang belum kenal satu sama lain, merasa belum klop dengan kelas ini. Namun dengan berjalannya waktu (lebaayyy) dari hari ke hari kelas ini semakin dekat, dll.

Jujur, kelas ini adalah kelas yang punya kekompakan yang cukup tinggi, rasa solidaritas, mau menolong sesama, dan lain-lain yang membuat orang mungkin melihat kelas ini menjadi kelas yang cukup menganehkan hehehehe. Mengapa?

Mungkin para penggemar Korea pasti tau tentang Gangnam Style kan? Sampai-sampai kelas ini punya sejarah dengan Gangnam Style.

Yaitu saat Gangnam Style mulai naik daun, hingga saatnya hampir satu kelas di X7 tahu tentang tarian Gangnam style yang dijadikan sebuah hal yang membuat kelas ini tertawa. Sangkin Gangnam Style ini populer untuk kelas X7, hingga membuat sebuah ide yang cukup aneh, namun sangat seru.
Yaitu dengan membawa laptop, dan menyambungkannya dengan infocus depan kelas, dan menyetel video Gangnam Style. Itu sungguh menggelitik haha.

Kelas ini juga terkenal dengan kelas yang mungkin paling mudah untuk bergaul dengan guru yang pastinya dengan guru yang mudah diajak bercanda dengan adanya hampir semua murid terutama laki-laki itu anaknya kocak-kocak. Hehehehe

Di kelas X7 juga memiliki beragam kisah. Dari hal kerja sama, kisah cinta, nari Gangnam Style, dll. Namun yang sangat menarik adalah kisah cinta yang ada di kelas X7.
Dari yang so sweet sosweetan di kelas, ada yang galau, dan lain-lain.

Namun yang paling aku suka adalah kebersamaan kelas X7 terutama anak laki-laki dalam hal musik. Di kelas inilah mulainya aku sangat menyukai musik dengan aliran jazz. Dulu juga suka, tapi sekarang makin suka lagi. Hehe

Setiap kali kelas ini bernyanyi, saat itulah hal yang paling seru. Mengapa? Pertama, karena hampir semua murid pasti ikutan nyanyi, kedua emang enjoy, ketiga lagunya memang enak didengar, keempat pas banget saat otak sedang jenuh akan pelajaran, di refresh dengan musik. Hmmm sangat seru deh. Haha

 Yah mungkin itu sedikit kisah menarik dari kelas X7. Semoga cerita ini seruu ^^

"Saat di suatu lingkup kecil terdapat sebuah kebersamaan, canda dan tawa, disaat itulah lingkup itu menjadi besar. Dan sebaliknya, disebuah lingkup besar namun tidak ada solidaritas, disaat itulah lingkup itu terasa kecil."