I'm Special !

Rate this post:
{[['']]}
Hi guys! Long time no see! Waw sudah lebih kurang 2 atau 3 minggu aku ga bikin sebuah artikel. Hemm oke sekarang mari kita buat. Untuk judul sekarang adalah "I'm Special !". Wah wah wah judulnya aja sudah membuat penasaran ya?? Hahaha okay tidak usah lama-lama, mari baca ceritanya ke TKP!!

Okay, judul artikel yang sekarang adalah "I'm Special !"
Sebenarnya ini lebih menonjol untuk orang yang belum menikah. Alias yang pacaran atau yang lagi single. Hehehe

Judul ini aku ambil karena kemarin itu ada seseorang yang curhat ke aku karena cowok yang dia suka itu dekatnya sama temannya. Hehehe. Tapi sebelum melanjutkan ceritanya, aku ingin membuat sebuah quote yang harus kita tanam di dalam pikiran kita.
"Don't say if I'M PERFECT, but say IF I'M SPECIAL !"
Apa sih maksud dari quote aku itu? Banyak orang atau hampir semua orang pernah mengalami yang namanya patah hati kan? Hehehe bukan hanya patah hati karena cinta saja ya. mungkin karena sebab lain. Dan banyak orang yang setelah patah hati membuat sebuah pikiran yang salah besar. Yaitu bahwa dirinya memiliki banyak kekurangan. Itu tuh salah besar!

Omong-omong tentang hubungan pacaran, pasti semua orang akan pernah yang namanya patah hati. Sakit ga sih rasanya? Pastinya sakit yaa hehehe.
Bagi orang yang mengalami patah hati itu jangan pernah berpikiran bahwa dirinya itu tidak sempurna. Mengapa? ya semua orang itu memang tidak sempurna. Atau berpikiran bahwa kamu tidak memiliki kelebihan yang menarik. Kata-kata "tidak memiliki kelebihan" lah yang membuat banyak orang menjadi tidak pede atau yang lainnya yang efeknya itu sangat besar yaitu bisa melumpuhkan pikiran kita.

Saat kita patah hati, itu bukan berarti kita tidak sempurna di mata dia, namun karena kita spesial yang menandakan kita pantas mendapatkan yang spesial juga.
Jangan pernah menyesali diri sendiri saat patah hati. Mengapa? Saat patah hati itu bukanlah saat kita menjadi orang yang pengecut atau yang lainnya. Melainkan menandakan kita semakin menjadi orang yang berharga dan PANTAS mendapatkan yang JAUH lebih baik dari orang yang dulu pernah kita sukai.

Patah hati bukanlah akhir dari segalanya, melainkan awal dari LEVEL HIDUP KITA yang baru, dan menandakan kita itu menjadi orang yang LEBIH ISTIMEWA.

Mengapa patah hati malah membuat kita menjadi orang yang jauh lebih ISTIMEWA? Dengan tidak langsung, saat kita patah hati membuat mata kita dapat terbuka dan melihat apa yang SEBENARNYA terjadi dan dapat menjadi orang yang DEWASA dalam hal mengambil keputusan.
Dan saat kita patah hati dengan tidak sengaja kita menghentikan HAL yang bisa menjadi LEBIH BURUK di bandingkan sebelum kita patah hati.

Belum dapet feelnya dari artikel ini? Silahkan baca ulang dan pahami lagi hehehe.

"Don't say IF I'M PERFECT, but say IF I'M Special !"