Time

Rate this post:
{[['']]}
Okay guys setelah sekian lama aku menghilang dari blog ini, kini aku akan membuat sebuah artikel baru yang aku beri judul "Time". Okay langsung saja ke TKP!

Okay judul sekarang adalah "Time".
Artikel ini terinspirasi setelah aku menonton film "In Time". Mungkin ini adalah makna yang terkandung dari film tersebut.

Di film tersebut adalah tidak ada yang namanya uang, melainkan segala sesuatu di bayar oleh waktu yang berada di tangannya, dan seandainya waktu itu habis, berarti nafas mereka pun akan habis melainkan mereka mati.

Setiap mereka membeli sesuatu, melakukan sesuatu, waktu kita harus membayar dengan uang. Contohnya adalah saat kita membeli kopi, waktu kita berkurang 4 menit, naik bus, waktu kita berkurang 2 jam, dan lain-lain. Mungkin kita melihatnya itu konyol apalagi beli secangkir kopi saja harus bayar 4 menit.

Tapi apakah kita sadar film itu adalah film yang tujuan sebenarnya adalah agar kita membuka mata, bahwa hidup itu memang seperti itu. Apakah kalian sadar di saat kita memakan atau meminum yang macam-macam itu memang akan mengurangi waktu hidup kita. Contohnya di saat ada orang yang menggunakan narkoba, meminum minuman keras, itu tuh dengan jelas mereka harus membayar itu semua dengan waktu hidupnya yang harus berkurang?
Apa sih maksudnya waktu hidup kita berkurang? Disaat kita melakukan hal yang tidak berguna contohnya narkoba, minuman keras, itu tuh berarti kita sedang menanam penyakit yang sewaktu waktu akan menghabiskan waktu kita.

Apakah kalian pernah dengar kata-kata "Time Is Money" ?
Ya itu memang benar. Mau sampai kapan kita membuang-buang waktu sedangkan waktu itu tidak akan pernah bertambah menjadi 25 jam sehari? Waktu itu sangat berharga. Kalau tidak, mengapa kita disaat ingin bertemu seseorang yang penting itu harus MENGATUR JAM terlebih dahulu? Karena mereka berpikir bahwa waktu itu segalanya.

Apakah kita pernah berpikir seandainya waktu itu dihentikan 1 harii saja. Apa yang akan terjadi? Hmm tidak terbayang.
Pernah tidak terpikir oleh kalian satu hari itu berputar sangat cepat?
Sekarang itu 1 hari sama dengan 24 jam itu terasa kurang. Bumi terus berputar, dan TEKHNOLOGI pun akan terus berputar mengikuti putaran bumi. Sekarang hidup itu hanya ada dua pilihan.
Pilihan pertama hidup kamu sukses, pilihan kedua hidupmu entah bagaimana. Zaman sekarang itu orang yang sukses akan semakin sukses, dan orang yang gagal akan semakin gagal karena adanya kata PUTUS ASA.

Waktu itu terus berputar, disaat kita terus tidak menghargai waktu, waktu itu tidak menunggu kita sampai kita dapat menghargai waktu. Waktu itu tidak akan peduli dengan kita. Tapi kita harus PEDULI DENGAN WAKTU dengan cara MENGHARGAINYA.

Apa kalian pernah berpikir zaman sekarang sudah semakin hancur? Tapi apakah kita pernah berpikir sekarang tekhnologi sudah semakin maju? So, jika kita terus tidak menghargai waktu, siapakah yang akan melanjutkan tekhnologi yang HARUS SEMAKIN CANGGIH dari sekarang kalau bukan kita sebagai bibit baru? Come on anak Indonesia! Walau dunia semakin hancur, kita sebagai penerus Bangsa jangan terikut oleh zaman. Namun zaman lah yang harus mengikuti kita.

So, hargai lah waktu, karena jam itu angkanya dari 1 sampai 12, namun waktu terus berputar. Dan saat waktu kembali menunjukan angka yang sama, namun semua akan berbeda.

"Saat kita terikut oleh ZAMAN, disaat itu pula hidup kita hancur. Namun disaat ZAMAN yang mengikuti kita, disaat itu pula kita menjadi orang yang dapat menghargai waktu."