K I A M A T ??

Rate this post:
{[['']]}
okay karena postingan ini tepat aku buat pada tanggal 21 Desember 2012 yang katanya sekarang itu kiamat, aku akan membahas tentang kiamat itu sendiri. Okay, langsung saja yaa ^^

Asal mula mengapa orang menyimpulkan hari ini adalah hari kiamat dari kalender atau ramalan Suku Maya yang memiliki kepintaran dalam membuat kalender. Mereka dapat membuat sebuah kalender yang sampai 5000 tahun lebih ke depan. Dan kebetulan dari kalender Suku Maya, hari terakhir adalah tepat tanggal 21.12.2012. Dan orang menyimpulkan bahwa hari terakhir dari kalender Suku Maya adalah hari kiamat di bumi ini. Apakah kalian percaya? Bagi kita sebagai sesama manusia, haruslah menghargai ramalan itu. TAPI, bagi kita sebagai umat yang beragama, harus percaya bahwa jalan Tuhan tidak dapat terpikirkan oleh manusia seperti kita. Dan pemikiran kita itu tidak akan bisa menyamai pemikiran Tuhan yang membuat kita tidak akan pernah bisa mengetahui apa yang akan terjadi di masa yang akan datang, kecuali Tuhan sendiri yang memberikan Wahyu, atau memberikan Nubuat, atau memberikan pencerahan kepada manusia untuk apa yang akan terjadi nanti. Dan itulah yang dikatakan banyak orang sebagai ramalan. Tapi menurut aku, ramalan dan pencerahan dari Tuhan itu tidak sama. Tapi itu pendapat setiap orang yang berbeda-beda.

Namun sekarang aku mau menegaskan bahwa di saat kiamat, tidak ada yang selamat, dan dunia akan hancur. Dan kiamat sendiri katanya kan katanya sangat dahsyat, ya berarti logikanya memang tidak akan ada yang selamat. So, untuk apa kita sibuk sendiri terlalu mempercayai dengan adanya ramalan kapan datangnya kiamat, yang mempersiapkan barang-barang dan sebagainya agar dapat selamat di saat kiamat datang, sedangkan kita tetap tidak mau berubah menjadi lebih baik?

Tuhan datang itu diam-diam.Dan yang harus kita lakukan itu BUKAN SIAP-SIAP agar kita SELAMAT saat kiamat datang. Tapi kita harus MENYIAPKAN hati kita di saat nanti Tuhan datang untuk menyelamatkan kita.

So intinya itu kembali lagi ke dalam diri kita, bagaimana kita menyikapi hal tersebut. Namun pendapatku untuk apa kita sibuk menyiapkan sesuatu agar kita selamat dari kiamat, tapi hati kita tidak di persiapkan. Karena mau sebagaimana tenaga kemanusiaan kita, Kuasa Tuhan jauh jauh jauh lebih dahsyat dari tenaga kemanusiaan kita, yang membuat kita tidak mungkin bisa mengelak dengan apa yang telah Tuhan rencanakan.

"Persiapan yang terpenting adalah menyiapkan diri kita menjadi yang terbaik karena Tuhan datang diam-diam, dan kita harus menyiapkan diri kita dari sekarang untuk menyambut kedatangan-Nya."