Don't Be Afraid

Rate this post:
{[['']]}

"Don't Be Afraid" adalah judul untuk cerita aku sekarang. Ini terinspirasi dari pesulap Indonesia yaitu Deddy Corbuzier, dari guru aku di sekolah dan lain-lain, dan juga tidak sengaja terpikirkan olehku sendiri. Okay, langsung saja ya ^^

Pesan yang akan aku kasih di artikel ini adalah agar kita tidak takut dengan sekolah. Karena apa yang ada di sekolah itu tidak pasti akan kita alami di saat kita telah lulus. Namun tidak berarti juga kita jadi asal-asalan untuk menjalani sekolah kita.
Sekolah itu untuk membuat kita mempunyai wawasan, dan agar kita dapat berpikir!
Itu adalah pernyataan aku tentang tujuan kita sekolah itu apa. Maksud dari pernyataan pertama aku itu adalah disaat kita memiliki sebuah wawasan yang tinggi, itu akan mempermudah kita juga untuk kita dapat sukses di masa yang akan datang. Karena, di sekolah itu kita diajarkan bagaimana kita melakukan start di kehidupan kita, agar kita dapat sampai finish dengan baik.
Sekolah itu membuat kita sadar bahwa hidup itu sebuah pertandingan!
Maksud dari pernyataanku yang kedua ini adalah di sekolah lah kita dapat mengetahui bahwa hidup ini tidak mungkin semuanya akan menjadi sukses di bidang yang sama, dan membuat kita sadar bahwa semua orang itu menginginkan sukses. So, LIFE IS A GAME.
Sekolah itu juga membuat kita tahu bahwa hidup itu butuh perjuangan!
Dan, di pernyataan aku yang ke tiga inilah yang yang di sebut sebagai KEY TO SUCCESS! Mengapa? Karena pernyataan ke satu ke dua dan ke tiga ini sebenarnya adalah satu pernyataan yang memang tidak dapat di pisahkan lagi. Apa itu?
BERPIKIR adalah start awal dalam sebuah PERTANDINGAN HIDUP menuju kesuksesan, dan itu semua membutuhkan PERJUANGAN!
So, sekolah itu penting banget sob. Dan jangan takut kalau kamu ngerasa sekolahmu acak-acakan. Karena sekolah itu ibaratnya prepare untuk hidup kita yang asli. Nikmati sekolahmu, karena di saat kita lulus nanti, kehidupan asli kita baru akan di mulai, dan kita tidak akan terkejut dengan apa yang nanti akan datang. Karena hidup ini tidak bisa di bayang-bayang. Namun hanya bisa dinikmati. Because LIFE IS A GAME !