Entering The Next Level

Rate this post:
{[['']]}
"Entering The Next Level" adalah judul artikel aku yang sekarang. Kalian tahu sendiri artinya kan? Bagi yang belum tahu artinya adalah "Memasuki Level Baru". Judul ini aku ambil dari ucapan kebanyakan orang tentang tahun 2013 ini.

2013. Atau tahun baru yang sedang kita jalanin sekarang ternyata sangat membuat orang banyak yang takut. Dan setelah aku selidiki, penyebab mereka takut di tahun sekarang itu beragam. Dan akan kita bahas sekarang.

Penyebab yang pertama karena setelah melewati tanggal 12 Desember 2012 dan 21 Desember 2012 yang dunia membuat kesimpulan bahwa hari kiamat. Dan yang membuat aku bingung adalah ketika mereka bilang bahwa karena kiamat tidak jadi, malah membuat mereka takut jika kiamat datang tiba-tiba. Hmm sungguh aneh. Mengapa aneh? Karena kiamat itu rencana Tuhan dan tidak akan ada yang bisa mengetahui kiamat itu datang.

Dan kebanyakan orang salah mengambil tanggapan dengan kalender suku maya. Mereka melihat di kalender suku maya, tanggal terakhir yang mereka buat adalah 12.12.12. Tapi mereka TIDAK bilang bahwa 12.12.12 adalah hari kiamat. Iya apa iya? Hehe.

Yang kedua, mengapa tanggal terakhir itu 12.12.12? Karena itu adalah tanggal terakhir pada tahun terakhir yang mereka buat. Dari kalender mereka, tanggal 13 itu adalah tahun baru dari semua yang telah terjadi.

Yang ketiga, yang dapat aku simpulkan adalah suku maya itu memiliki kehebatan dalam membuat tanggal yang akan datang. Bahkan bisa membuat hingga ribuan tahun kedepan. Dan kebetulan, suku maya telah tiada setelah mereka membuat kalender yang diakhiri pada tanggal 12.12.12. So, 12.12.12 atau 21.12.12 itu jelas bukan tanggal datangnya kiamat.

Dan penyebab kedua orang takut di tahun 2013 ini karena tahunnya diakhiri dengan angka "13". Kata orang sih itu angka sial, angka setan dan lain-lain.

Tapi itu salah besar! Kenapa?
Angka 13 itu bukan angka sial, tapi awal dari hidup baru! Mengapa?
Sekarang kita lihat jam kita. diakhiri dengan angka 12. Dan tidak ada jam 13. Namun 13 di jam sendiri di ganti dengan angka 1. Mengapa? Karena angka 13 itu di mana kita menjadi manusia yang baru. Di dalam bulan juga tidak ada bulan ke-13. Namun hitungannya bulan ke-13 itu adalah bulan 1 kan? So, 13 itu bukan angka sial, dan tahun 2013 itu bukan tahun sial. Karena di tahun inilah kita akan menjadi manusia baru, dan di tahun inilah kita harusnya menunjukkan bahwa diri kita adalah nomor 1.

Mungkin itu artikel saat ini. Tapi jangan takut dengan 2013 ini! tapi jadikan tahun ini sebagai tahun kita kembali ke nomor 1, atau bisa kita sebut sebagai ENTERING THE NEXT LEVEL!
Angka 13 menjadi sial karena otak kita terlalu mudah mengambil keputusan. So, ubah main set anda. Bahwa angka 13, terutama 2013, itu adalah ENTERING THE NEXT LEVEL!