Tangan Tuhan

Rate this post:
{[['']]}

Okay judul sekarang yang aku ambil adalah "Tangan Tuhan". Silahkan baca. Tuhan memberkati :)

Pertama-tama, aku akan membuka artikel ini dengan quote baru.
Tak selamanya mendung itu KELABU!
Hmmm apa sih maksudnya? Maksudnya adalah terkadang kita merasa bahwa dimana saat itu sedang gelap atau kita merasa bahwa ini tidak mungkin, itu membuat kita menjadi gentar, takut, dan lain-lain yang membuat kita menyerah.

Fakta membuktikan bahwa orang banyak yang jatuh di dalam dosa akibat PIKIRAN kita, APA KATA ORANG, dan kita MERASA bahwa kita tidak bisa melakukan hal tersebut.

Ada sebuah kesaksian yang akan aku berikan kepada kalian.
Di luar negeri terdapat seorang wanita yang pada saat usianya 5 tahun, ia menerima pelecehan seksual yang sangat parah. Yang membuat ia merasa dirinya hancur berantakan. Hingga saat ia berusia 15 tahun, ia sering hidup di jalanan, pengedar narkoba dan lain sebagainya yang sangat-sangat buruk akibat dari pelecehan yang ia terima saat kecil. Itu membuat ia sangat hancur, tidak merasa ada yang peduli dengan dia dan lain-lain.

Namun suatu hari ia merasa hidupnya sudah tidak berguna, merasa dirinya sebagai manusia paling berdosa, dan lain-lain yang membuat ia berusaha mau bunuh diri. Namun saat ia mencoba bunuh diri, ia tidak hingga mati dan mendapat perawatan di rumah sakit.

Namun saat ia dirumah sakit pun tidak ada yang menjenguknya, tidak ada yang mempedulikan dia. Namun suatu hari ada seorang pendeta yang datang menjenguknya dan membawakan seikat bunga mawar yang sangat cantik. Pendeta itu datang dan berkata "Bunga mawar ini sangat cantik dan indah di mata tuannya. Layaknya kamu yang indah dan cantik di mata Tuhan Yesus." Namun perempuan ini tidak menghiraukannya. Berulang kali, setiap kali pendeta itu menjenguk dia, ia selalu membawa bunga mawar dan berkata seperti itu lagi. Dan pada akhirnya, wanita itu membuka hatinya dengan perkataan pendeta ini. Dan semakin hari wanita ini sadar bahwa dia adalah anak Tuhan, dan Tuhan sayang kepadanya. Ia pun menerima hari baru, dan menerima Tuhan Yesus sebagai juru selamatnya yang tunggal, dan menjadikan Tuhan Yesus sebagai penguasa tunggal dalam hidupnya.

Dan hingga saat ini ia selalu dekat dengan Tuhan Yesus, walau semakin besar kita percaya Yesus, semakin besar pula pencobaan yang ada. Namun ia selalu tegar di dalam Yesus. Dan sekarang ia menjadi orang yang sukses, memiliki keluarga yang indah di mata Tuhan, dan memiliki seorang anak, yang sangat terkenal di dunia. Seorang penyanyi terkenal, yang menggemparkan dunia. Yaitu Justin Bieber.

Itulah kesaksian yang sangat membuat aku sadar bahwa Tuhan itu selalu dan selalu ada untuk kita. Dan dari kesaksian itu, terpikir kah oleh kita bagaimana seandainya wanita itu berhasil bunuh diri, dan ia hanya menjadi orang yang tidak berguna, dan kita tidak akan pernah mengenal Justin Bieber. Namun Tuhan kita Yesus Kristus memiliki jalan yang lain, yang tidak pernah terfikirkan oleh kita.

Itulah inti dari artikel ini. Di mana saat kita menyerah dan kita mengangkat tangan kita, apa yang Tuhan lakukan? Ia akan turun tangan, mengulurkan tangan-Nya untuk menolong kita.

So, intinya adalah, di saat kita menerima Tuhan Yesus masuk di dalam hati kita, dan kita menaruh seluruh hidup kita di dalam tangan-Nya, Tuhan tidak pernah kesulitan untuk mengulurkan tangan-Nya dan tidak akan kesulitan untuk meraih kita.
Tidak selamanya mendung itu kelabu. Karena dimana ada masalah, disitu ada jalan. Dan dimana ada jalan, disitu lah Tuhan kita Yesus Kristus ada untuk menolong kita.