Santapan Malam Minggu

Rate this post:
{[['']]}

Hi guys! Sekarang aku akan menjelaskan apa itu "Santapan Malam Minggu"?
Santapan Malam Minggu adalah sebuah renungan anak remaja yang hanya ada saat malam minggu saja. Daripada malam minggu kesepian ga punya pacar bagi yang jomblo, atau lagi malam minggu cuman galau-galauan saja, atau bahkan melakukan hal-hal lain yang kurang bermanfaat, mending baca saja renungan remaja di blog ini. Biar kita bisa malam minggu bersama Bapa kita yang tercinta. Siapa lagi kalau bukan Tuhan Yesus Kristus.

Aku membuat renungan ini berawal dari aku sudah mulai mau ngeshare ayat-ayat Alkitab ke teman-teman HSK (Himpunan Siswa Kristen). Ya walau baru yang seangkatan. Dan aku berpikir kalau dari teman-teman HSK saja yang bisa mendapatkan berkat, kenapa tidak dengan yang lain? So, karena itulah sekarang aku membuat renungan di blog ku ini yang khusus menceritakan anak-anak remaja.

Mulai dibukanya renungan ini nanti hari Sabtu tanggal 23 Februari, kalian sudah bisa membacanya. Tujuanku membuat renungan ini, agar kita bisa saling dikuatkan, semakin dekat dengan Tuhan, dan semakin serupa dengan gambaran-Nya.

Tapi jangan takut. Aku juga membuat akun twitter dari Santapan Malam Minggu. Kalau akun ini, mungkin akan update setiap hari. Hanya saja renungan-renungan singkat. Sehingga kalian bisa menolongku untuk follow dengan klik tombol ini,  .
Kalian juga bisa memberikan mention anda hanya dengan mengklik tombol ini,
Dan bagi yang punya kerinduan agar semakin banyak orang yang dipulihkan, silahkan klik tombol ini :)

Yup mungkin begini saja pembukaan untuk renungan remajanya. Silahkan baca-baca ya. Mulai hari Sabtu ini. Dan doakan saja agar aku selalu bisa membuat renungannya. Hehe Tuhan Yesus Memberkati ^^